AKP. H. Supriyanto SH., MH. : Jabatan Adalah Amanah

0
2269

  Lampung Utara (lampura), buanainformasi.com-Ada ungkapan sederhana yang mengatakan siapa yang menanam maka dialah yang akan menuai hasilnya. Seperti hiruk pikuk perjalanan Karier AKP. H. Supriyanto Husin SH.,MH. Dalam melaksanakan tugas supremasi  Hukum pantas di acungi jempol dan patut menjadi contoh tauladan bagi jajaran Polres Lampung Utara. Selasa(05/01/2016).

AKP. H. Supriyanto Husin SH., MH. Pria kelahiran Campang tiga Komering, empat puluh tahun silam, Mulai mengabdikan diri menegakan supremasi Hukum di Polres lampung utara berawal Dari Sekolah Calon Bintara ( SECABA) Tahun 1993-1994, hingga saat ini dirinya menempati Jabatan Kepala Satuan (KASAT) Reskrim Polres Lampung Utara.

Dalam menjalankan tugas menegakkan Hukum di wilayah  sektoral, Supriyanto sangat di kenal ramah, baik kepada masyarakat, para awak Media, LSM dan Organisasi lainnya.

Saat di jumpai di ruang kerjanya, Kasat Reskrim Supriyanto menceritakan perjalanan kariernya berkiprah di Polisi.

“ Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas semua Rahmat dan Anugrah yang di berikan kepada saya. Awal saya berkiprah menegakan supremasi hukum di kesatuan Polisi semua berawal dari secaba tahun 1993-1994 silam hingga kini.  Saya sangat bersyukur atas semua Rahmat dan  anugrah yang di berikan Allah SWT kepada saya. Mudah – mudah dalam menempati Jabatan Kasat Reskrim Polres Lampung Utara bisa menjadi Amanah buat saya. Tetapi semua itu tidak luput dari dukungan dan peran serta dari  Jajaran Polsek di Wilayah lampura, masyarakat dan Rekan-rekan dari Media dan LSM. Kata Kasat

Kepada masyarakat lampura, saya sangat membutuhkan bantuan dan dorongan baik dalam bentuk informasi, atau laporan secara tertulis. Jikalau ada satu hal yang sifatnya melanggar hukum dan pada akhirnya dapat meresahkan dan merugikan di  masyarakat, mohon segera laporkan kepada kami, Insyaallah kami akan tindak secara hukum yang berlaku. Tutur mantan Kanit Tipidter III.

Imbuh pria lulusan Magister Hukum di Universitas Bandar Lampung (UBL)

“ Alhamdulillah selama menjalankan Tugas di Kesatuan Polisi saya di percaya untuk menempati beberapa Jabatan. Pada akhirnya membuat pengalaman saya matang dan sebelum saya menempati Jabatan.  Kasat Reskrim, saya menempati jabatan Kanit Tipidter III Polres lampura “. Tutup kasat (siswanto)