Akibat Kentut Sembarangan Pria Asal Lampura Ini Dikeroyok 3 Pemuda

0
351

Metro, BITV – Polsek Metro Pusat melakukan rembuk kelurahan terkait pengroyokan akibat kentut sembarangan, Rabu (23/01/19).

Mungkin terdengar lucu ataupun sepele, namun kentut (buang angin) sembarangan bisa membuat orang disekelilingnya kesal bahkan bisa menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan.

Seperti kali ini, seorang yang berinisial EA warga Jalan Tuan Ratu Anom Kel. Banjar Ketapang Kec. Sungkai Selatan Kab. Lampung Utara menjadi korban pengroyokan dari 3 pemuda di Metro.

“Pengroyokan terjadi pada Hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 dihalaman Masjid Taqwa Kota Metro. Saat itu korban (EA) yang sedang duduk atas sepeda motor miliknya di dekat parkiran Masjid Taqwa tidak sengaja kentut didekat pelaku (BD). Pelaku BD yang tidak senang akibat EA kentut sembarangan melakukan pengeroyokan bersama 2 temannya kepada korban,” Ungkap Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK melalui Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo, S.H.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka lecet di bagian perut sebelah kiri, dan benjolan di kepala sebelah kanan serta pelipis kanan.

Kemudian guna menyelesaikan permasalahan, dilakukan rembuk kelurahan pada Hari Selasa tanggal 22 Januari 2019 yang mempertemukan korban dan pelaku, dari rembuk kelurahan tersebut pelaku menyetujui untuk siap mengganti kerugian. (red/*)