Akbar Sigartama Dapat Dukungan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung

0
322

Bandar Lampung, Penacakrawala.com – Indra Junaidi yang merupakan Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasiila Kota Bandarlampung mengatakan dukungan penuh kepada Akbar yang maju sebagai calon anggota legislatif Kota Bandar Lampung dari Partai Demokrat Nomor Urut 9 di Dapil VI Yakni Kecamatan Panjang, Kecamatan Bumiwaras dan Kecamatan Kedamaian.

Menurutnya, Akbar merupakan potensi generasi muda yang layak mendapatkan dukungan untuk menjadi anggota dewan khususnya di Kota Bandar Lampung, agar dapat menyuarakan dengan lantang keluhan-keluhan masyarakat Kota Bandar Lampung seperti penggangguran semakin banyak, pendidikan semakin mahal, kenakalan remaja ramai seperti tawuran dimana-mana dll.

Minimal bila ia duduk menjadi anggota lagislatif, ada ruang diskusi bagi remaja-remaja khususnya di Kota Bandar Lampung ujar Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung

Dan kami akan bergerak untuk menghantarkan Akbar agar menjadi Anggota Legislatif karena ia juga merupakan Anggota dari Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung tuturnya lebih lanjut

Indra Junaidi ucapan terakhirnya mengajak jajaran Koti Mahatidana Kota Bandar Lampung serta masyarakat khususnya Kecamatan Panjang, Kecamatan Bumiwaras dan Kecamatan Kedamaian untuk mendukung dan bergerak bersama agar Akbar Sigartama Indra Putra, SH., mendapat kursi Anggota Legislatif Kota Bandar Lampung.

Ruang remaja mengadu, ruang remaja berdikusi, serta ruang remaja memecahkan suatu masalah harus ada di DPRD Kota Bandar Lampung. Ayo gerak bersama dukung Akbar agar ruang-ruang tersebut tercipta demi generasi Muda yang akan datang ujar Indra Junaidi menutup wawancara ini. (**/red)