Aji Tak Khawatir Absennya Agung dan Abduh Lestaluhu

0
549

0000232630Buanainformasi.com – Kekuatan tim nasional Indonesia U-23 terancam berkurang saat meladeni Thailand, di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2015, babak semifinal, Singapore National Stadium, Sabtu (13/6).

Hal tersebut, seiring absennya Agung Prasetyo dan Abduh Lestaluhu.
Keduanya, selalu menjadi andalan Garuda Muda- julukan skuat Timnas Indonesia U-23.

Abduh mendapatkan kepercayaan sejak di laga pertama hingga terakhir melawan Singapura. Kemudian Agung Prasetyo, baru tampil dalam laga kedua.

“Dua pemain belakang tersebut, akan absen karena akumulasi kartu kuning. Namun kami sudah siapkan Vava Mario Yagalo dan Hansamu Yama sebagai pengganti. Untuk formasi besok, seperti biasa saya mengandalkan pola 4-2-3-1,” ujar Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso.

Meski demikian, Aji Santoso menegaskan tidak mengkhawatirkan kondisi tersebut. Apalagi, sebelum menghadapi Thailand, Aji fokus ke sektor belakang dalam latihan di Stadion Bukit Gombak, Jumat (12/6).

“Kami fokus membenahi sektor pertahanan Timnas U-23. Yang jelas, barisan belakang dipoles agar lebih tenang lagi. Thailand adalah tim yang paling produktif di SEA Games kali ini dengan 16 gol dan hanya kebobolan satu gol,” pungkasnya. (Bola.net)