Agus Istiqlal lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

0
759
Agus Istiqlal lantik pejabat eselon II, III dan IV
Agus Istiqlal lantik pejabat eselon II, III dan IV

Pesisir Barat, buanainformasi.com-Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang di lakukan di ruang rapat  bupati sekretariat pemkab setempat. Rabu (26/10/2016)

Pelantikan lima eselon II, 12 eselon III dan eselon IV, satu orang, berdasarkan pada Surat Keputusan Nomor :B/502/KPTS/II.04/HK-PSB/2016 dan Surat Keputusan Nomor:B/503/KPTS/II.04/HK-PSB/2016.

Pejabat selon II yang dilantik adalah Isnawardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Pertambangan dan Energi. Munzir Ali, yang sebelumnya adalah Inspektur dilantik menjadi Kepala Dinas Kehutanan.

Edy Muhtar yang sebelumnya sebagai Asisten Bidang administrasi Umum menjabat sebagai Inspektur Pesisir Barat. Azhari yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Way Krui,menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, menggantikan Kasmir yang kini menjabat sebagai Asisten Bidang administrasi Umum.

Lebih lanjut di jelaskan  eselon III  Aliyudin M menjabat sebagai Camat Way Krui, Hendra Irawan menjabat sebagai Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Imam Habbibudin menjabat sebagai sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi, Nurliana Camat Karya Penggawa, Jon Edward Kepala Bagian Humas dan Protokol.

Edwin Kastolani menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan. Surizal Zikri menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kurdi, sebagai sekretaris Dinas Kehutanan dan perkebunan, Lekat Mulyadi sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Kapasitas Olahraga Dinas Pemuda dan Herdy Wilismar sebagai Kepala Bidang Pendapatan Dinas Pendapatan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Rasiyid Achmad sebagai Sekretaris Dinas Koperindag, Syapuan Henderi, sebagai Sekretaris Camat Way Krui.

Untuk eselon IV satu orang yaitu Meywantoro menjabat sebagai Kasubid Mutasi Jabatan bidang pengembangkan pegawai di BKD.

Agus Istiqlal menyampai untuk sekian kalinya, sejak kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Erlina, melakukan penyegaran pejabat yang bertujuan untuk lebih mengoptimalkan kinerja di setiap SKPD.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat esselon II dan III yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah masing-masing. Kemudian selanjutnya dapat melakukan pembenahan yang menyangkut disiplin aparatur,  adminitrasi kepegawaian, perencanaan program dan kegiatan serta administrasi keuangan.” Tutur Agus.

Agus menambahkan  “saya berpesan  kepada saudara sekalian untuk segera mungkin menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan. Dalam hal ini, kerja keras saudara sangat menentukan keberhasilan suatu program dan kegiatan pada satuan kerja masing-masing.” Pungkas Agus.(Nova)