Agus Istiqlal Kukuhkan BKMT Kabupaten Pesisir Barat

0
540
Agus Istiqlal Kukuhkan BKMT Kabupaten Pesisir Barat
Agus Istiqlal Kukuhkan BKMT Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat, buanainformasi-Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat menggelar rapat koordinasi sekaligus pengukuhan pengurus BKMT masa bhakti 2017-2020. Kegiatan dipusatkan di Gedung PKK Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah. Kamis 16/03/2017

BKMT kabupaten pesisir barat dikukuhkan oleh Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal,  SH, MH. Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Azhari, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Satker, Camat se Kabupaten Pesisir Barat.

Septi Istiqlal Ketua umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat, mengatakan pengukuhan pengurus BKMT masa bhakti 2017-2020 sekaligus rakorda merupakan awal langkah untuk terus maju dan mensukseskan program kerja BKMT Kabupaten Pesisir Barat ditahun-tahun berikutnya.

Selanjutnya, “dari kegiatan ini saya mengharapkan kita tidak hanya mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas dalam melaksanakan program-program kerja BKMT Kabupaten Pesisir Barat, tetapi saya juga mengharapkan dari kegiatan ini kita mampu memberikan yang terbaik kepada kabupaten Pesisir Barat melalui BKMT” ujarnya.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat Menyampaikan sambutan di Gedung PKK Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat Menyampaikan sambutan di Gedung PKK Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah

Sementara Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, pada sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua umum dan pengurus BKMT masa bhakti 2017-2020 yang telah dilantik.

“saya berharap kepada segenap pengurus dan anggota BKMT, untuk memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus yang memiliki kedudukan strategis agar tercipta sinergisitas dalam mengemban amanah. Sehingga program-program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan bernilai ibadah” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar BKMT dapat menjadi wadah pembinaan umat menuju masyarakat islam yang kaffah dan dikelola secara sungguh-sungguh dengan norma, nilai dan adat istiadat.

“Kita sangat berharap dari BKMT, akan terbentuk ibu-ibu yang bukan hanya berhasil dalam organisasi tapi mampu mendidik anak-anak menjadi generasi yang cerdas dan peduli terhadap ketentuan dan aturan yang terbingkai dalam nuansa syariat islam yang diberlakukan” pungkasnya. (Nova)