Agung Pastikan Eselon II-A Tidak Mengalami Perubahan

0
563
Agung Pastikan Eselon II-A Tidak Mengalami Perubahan
Agung Pastikan Eselon II-A Tidak Mengalami Perubahan

BUANAINFORMASI.COM-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangku Negara. S.STP.M.H., bersama Wakil Bupati Dr. H. Sri Widodo.M.Kes. Finasim., menghadiri rapat Paripurna dalam rangka  jawaban Bupati tentang KUA-PPAS APBD perubahan Kabupaten Lampung Utara tahun 2016, di Ruang Sidang DPRD setempat.Jum’at (09/09/ 2016)

Rapat Paripurna kali ini Bupati menyampaikan jawaban terhadap KUA-PPAS APBD perubahan tahun 2016 dan 2 Raperda Kabupaten Lampung Utara. Bupati juga menjabarkan semua jawaban saran, masukan dan pertanyaan yang telah disampaikan pada tanggal 7 september 2016 yang lalu.

Dalam sambutan Rapat Paripurna Bupati Lampung Utara berpesan terkait pembahasan KUA-PPAS APBD perubahan tahun 2016 dapat selesai sesuai dengan harapan.

Bupati menambahkan menyikapi pandangan fraksi-fraksi terkait penbentukan susunan perangkat Daerah bahwa Pemkab setempat, sudah melakukan penyesuaian dengan ketentuan yang berlaku. “untuk jabatan dalam struktural tidak mengalami pengurangan, namun mengalami penggabungan perangkat Daerah,” kata Bupati.

Menurut Agung, untuk Eselon II-A tidak mengalami penambahan atau pengurangan. Eselon II-B dari 36 menjadi 37 jabatan sesuai dengan pola, ketentuan dan kebutuhan. Eselon III-A dari 68 menjadi 73 jabatan, Eselon III-B dari 134 menjadi 139 jabatan, Eselon IV-A dan IV-B dari 853 menjadi  960 jabatan.

Bupati berharap pembahasan ke-2 Raperda kiraya dapat selesai dan nantinya mampu berdaya guna dan berhasil mensukseskan pembangunan di Kabupaten Lampung  Utara.ungkapnya.(Rilis Humas/Editor Buana)