Adu Kambing, 7 Korban Di Larikan Ke Rumah Sakit

0
746

Tanggamus, buanainformasi-Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, melibatkan tiga buah kendaraan sepeda motor (03/01), Senin (04/01/2016)

Kecelakaan tersebut berawal saat motor Yamaha F1zr melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Gisting dan menabrak dari belakang sebuah motor Honda Beat. Sehingga motor F1zr hilang kendali dan menabrak sebuah motor Honda Supra yang melintas dari arah berlawanan, ucap Oscar (38) saksi mata di tempat kejadian.

Sementara, pihak kepolisian Polres Tanggamus Rudy Prawira membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga buah kendaraan sepeda motor. “benar adanya kecelakaan lalu lintas, dengan tujuh orang korban.”katadia.

Lanjutnya, Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan tujuh orang korban luka-luka dan dua orang korban diantaranya mengalami patah kaki, jelas Rudy.

Seluruh korban sudah di bawa masyarakat setempat ke rumah sakit Islamic Center, untuk melakukan perawatan intensif.(Asri)