Acelin Myesha Farnia Zani Kembali Raih Juara

0
609

Lampung Utara, buanainformasi.com-Setelah meraih juara umum Bayi Sehat (Montok) yang digelar oleh Baby Dream, kini CELIN MYESHA FARNIA ZANI Putri ke 3 dari pasangan Farzani dan Tini Hidayati,SE kembali raih juara Satu BEST EXPRETION Baby Girl yang diselenggarakan oleh Glamour-Up. Bayi beeusia 37 hari yang Lahir Diklinik MARIA REGINA KOTABUMI PADA 1NOVEMBER 2015, PUKUL 10:10 WIB dengan berat 3,6 kg Putri ke 3 dari pasangan Farzani dan Tini Hidayati, SE.,warga Kelurahan Seibasuki, Kotabumi, Lampung Utara.(7/12/2015)

Menurut Tini Hidayati,SE ibu Celin, Setiap anak lahir dari seorang ibu. Anak yang sehat lahir tentu akan lahir dari ibu yang sehat, “ Seorang wanita yang merencanakan kehamilan dan menginginkan sang buah hati lahir dan tumbuh sehat, sudah seharusnya mempersiapkan diri untuk kehamilan dengan tubuh yang sehat. Mau tidak mau, wanitalah yang dianggap bertanggungjawab mempersiapkan kehadiran seorang bayi di tengah keluarganya. Untuk memperoleh tubuh yang sehat, sang calon ibu wajib memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari sebelum proses kehamilan terjadi.” Tini Hidayati

Sambung Tini, Banyak literatur mendefinisikan mengenai nutrisi, namun secara sederhana, yang dimaksud dengan nutrisi adalah sesuatu, yang dapat diperoleh melalui makanan dan minuman, yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan serta pemeliharan kesehatan, “Nutrisi penting bagi manusia, yang ingin mempertahankan hidupnya dengan berkualitas. Oleh karena itu agar seorang calon ibu mengharapkan melahirkan bayi yang dapat hidup berkualitas, tentu wajib memperhatikan makanan dan minuman yang menjadi asupan pula bagi janin dalam kandungannya atau bagi persiapan janin yang dinantikannya.” (Basri)