45 Prajurit Batalyon Infanteri – 7 Marinir Naik Pangkat

0
727

Pesawaran, buanainformasi.com-Batalyon Infanteri-7 Marinir menggelar upacara kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara, dan tamtama, Jumat (08/04/2016 ). Sebanyak 45 prajurit Anggaraksa Jaladhi Brani Yonif – 7 Mar naik pangkat.Sabtu (09/04/2016)

Upacara dilaksanakan di Lapangan apel Yonif – 7 Mar Anggarakasa Jaladhi Brani, piabung, padang cermin, Pesawaran, lampung dan dipimpin langsung Komandan Batalyon Infanteri – 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S. A, pada rangkaian upacra tersebut diawali dengan upacara, penyematan pangkat lama ke pangkat baru, prosesi mandi kembang dilanjutkan acara ramah tamah.

Komandan Batalyon Infanteri – 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S. A pada amanatnya menyampaikan “upacara kenaikan pangkat ini pada hakekatnya adalah wujud dari rasa syukur kita kepada tuhan yang maha kuasa, karena atas karunia – nyalah kita masih dapat merasakan kebahagiaan dalam kedinasan  yakni penghargaan  kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi  dari pangkat semula, ini merupakan wujud dari prestasi serta penghargaan untuk setiap anggota Batalyon Infanteri – 7 Marinir atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang baik selama berdinas di Korps Marinir khususnya Batalyon Infanteri – 7 Marinir, kenaikan pangkat merupakan suatu hal yang wajar dan dilaksanakan untuk memenuhi proses pembinaan personil.”Ujarnya.(Red/Penrem)