341 PNS Mesuji Terima Kenaikan Pangkat

0
464

Mesuji, buanainformasi.com – Sebanyak 341 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima kenaikan pangkat. Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat secara simbolis diserahkan oleh Bupati Mesuji, Khamami dalam Upacara Peringatan HUT ke-44 KORPRI di Halaman Sekretraiat Daerah Kabupaten Mesuji, Senin (30/11/2015).

Dikatakan Kepala BKDD Kabupaten Mesuji, Beddi, pada periode 1 Oktober 2015 ini sebanyak 341 PNS menerima kenaikan pangkat. Adapun rinciannya, PNS Golongan II sebanyak 48 orang dan Golongan III sebanyak 293 orang.

“Dari jumlah 341 PNS tersebut, terdiri atas guru 156 orang, tenaga kesehatan 15 orang, pegawai struktural 153 orang, dan fungsional umum 27 orang,” terangnya.

Dalam sambutannya, Bupati Khamami berharap agar kenaikan pangkat ini diimbangi dengan peningkatan kinerja dan kedisiplinan, karena tugas dan tanggung jawab juga ikut meningkat.

“Saya ucapkan selamat kepada PNS yang menerima Kenaikan Pangkat. Saya berharap kenaikan pangkat ini diimbangi dengan peningkatan kinerja dan kedisiplinan. Selain itu, juga harus mampu berpikir inovatif dan kreatif dalam menjalankan tugasnya, serta memiliki jiwa leadership,” ujarnya.

Selain penyerahan SK Kenaikan Pangkat, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial bagi sebanyak 20 anak PNS Golongan I dan II di lingkup Pemkab Mesuji.(Sumber: Humas)