2 Hari Pasca Rusuh, Sukadana Ilir Mulai Kondusif

0
672

Lampung Utara, buana informasi.com-Kondisi keamanan di Dusun 2 Desa Sukadana Ilir Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung (Lampura) mulai kondusif pasca kerusuhan, dilatar belakangi diketemukannya jasad M. Jaya Pratama bocah 13 tahun yang telah seminggu menghilang dari rumah diduga dibunuh, Pada hari Selasa. 02/02/2016. sekitar pukul 08.30 WB.

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 4 Februari 2016

Dua hari pasca kerusuhan, kondisi di Dusun 2 Desa Sukadana Ilir berangsur-angsur membaik. Meski demikian, ratusan aparat gabungan polisi dan TNI yang dibantu polisi pamong praja (Pol PP), Badan Penanggulangan Bencana, Kesbangpol, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial, masih berjaga-jaga di lokasi Untuk penanggulangan dan Pemulihan kondisi pasca kejadian, dengan harapan situasi akan kembali seperti semula dan masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari hari seperti seblumnya. Papar, Martahan Samosir.S.STP.,M.PA. Kabag Humas Kab. Lampura. Kamis (04/02/2016)

Haryanto salah satu orang warga desa Sukadana Ilir Kecamatan Bunga Mayang mengaku, dirinya masih tidak nyaman akibat insiden kemarin. “masih was-was, ya harapan saya sih semua nya bisa normal seperti biasa.”katadia.

Sementara itu Kepala badan kesbang dan politik Firmansyah, turun langsung ke lokasi untuk melihat Kerusakan-kerusakan yang di alami puluhan rumah warga agar segera mendapatkan perbaikan yang di tanggung oleh pemerintah daerah. (Basri)