2 Anggota TNI yang Dikeroyok di Kp Melayu Sebelumnya Ditabrak Mikrolet

0
405

b9d57473-fd06-4c6d-b2b8-eb216c8bfff1_169Buanainformasi.com – 2 Anggota TNI dikeroyok sekitar 20 orang di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Sebelum dikeroyok, keduanya ditabrak sopir mikrolet yang sedang berputar balik.

“Pada saat kedua korban mengendarai sepeda motor di Jl Otista Raya, di lampu merah, tiba-tiba ada mobil mikrolet 26 putar balik dan langsung menabrak keduanya hingga terjatuh,” kata Kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda dalam keterangannya, Sabtu (1/8/2015).

Ia mengatakan adu mulut pun tak terhindarkan. Kedua korban meminta kelengkapan surat angkutan tersebut namun tak bisa ditunjukkan. Karena tak menemukan titik temu, mereka akhirnya bersepakat untuk membicarakan lebih lanjut di Terminal Kampung Melayu.

“Namun setibanya di terminal, sopir mikrolet lalu berteriak-teriak dan mengundang rekan-rekannya yang datang lalu mengeroyok kedua korban,” lanjutnya.

Kedua korban diketahui bernama Indra Lesmana (26) dan Ade Wahyudin (34) dan masih tercatat sebagai aparat TNI. Para pelaku yang tak mengetahui bahwa korban adalah aparat TNI akhirnya mengeroyok keduanya.

Akibat insiden ini, Indra dan Ade langsung dilarikan ke RS Hermina Jatinegara. Indra mengalami luka yang cukup serius sehingga saat ini masih dalam perawatan. Ia mengalami luka robek di kepala belakang bagian kanan dan bagian samping kiri. Di beberapa bagian badannya juga terdapat memar dan lecet-lecet. Sementara itu, Ade hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang oleh dokter.

(sumber, Detiknews)