1 Dari 3 Perampok Sepeda Motor Ditangkap

0
619
1 Dari 3 Perampok Sepeda Motor Ditangkap
1 Dari 3 Perampok Sepeda Motor Ditangkap

1 Dari 3 Perampok Sepeda Motor Ditangkap

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=6cTiqPBmjAw&feature=youtu.be” theme=”dark” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”y” loop=”y” fullscreen=”y” disablekeyboard=”y” disableiframe=”y” disablerelated=”y” delayed=”y” schemaorg=”y” /]

 

Lampung Utara, buanainformsi.com- kembali  Tim Anti Bandit Polres Lampung Utara berhasil menangkap satu dari tiga orang pelaku perampokkan sepeda motor di kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Lampung Utara, dari tangan pelaku petugas menyita dua unit sepeda motor sebagai barang bukti. Kini polisi membawa tersangka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kamis (25/08/2016)

Tersangka yang berinisial MN remaja yang baru berusia 16 tahun ini ditangkap polisi karna terlibat dengan aksi perampokkan sepeda motor Yamaha Mio milik Erga Yaris pelajar SMA bersama dua orang rekannya DA dan RA yang masih dalam pengejaran petugas.

Pelaku yang juga masih berstatus pelajar  kelas dua SMA di salah satu sekolah swasta di Lampung Utara ini. bersama dua orang temannya mengincar korban yang pulang sekolah seorang diri, saat di tempat sepi para pelaku menghadang dan merampas kendaraan milik korban.

Saat diperiksa petugas, pelaku menuturkan  “nekad ikut merampok sepeda motor karna ingin memodifikasi motor miliknya”.

Sementara itu kasat reskrim polres Lampung Utara AKP Supriyanto Husin mengatakan “polisi berhasil membekuk satu dari tiga pelaku perampok sepeda motor yang masih berstatus pelajar SMA di salah satu sekolah swata di Lampung Utara. Dari tangan pelaku, petugas menyita dua unit sepeda motor milik korban dan tersangka sebagai barang bukti. polisi juga masih memburu dua orang rekan pelaku yang sudah dikenali identitasnya”. (Basri Subur)